Cara Membesarkan Bokong Dengan Olahraga di Rumah

panjimas.co.id – Tidak dapat dipungkiri bahwa bokong atau bokong adalah bagian yang menarik perhatian tubuh Anda. Bahkan, bokong bisa membuat Anda terlihat lebih penuh dan lebih seksi. Jadi mengenakan jeans nanti membuat Anda terlihat jauh lebih aman dari sebelumnya.

Selain itu, saat melatih bokong, Anda juga bisa melatih bagian tubuh lain, seperti perut dan paha. Nah, bonusnya banyak, kan?

Inilah saat-saat IDN, berikan beberapa tips atau cara untuk meningkatkan bokong, agar terlihat cantik dengan lekuk tubuh, melalui gerakan olahraga yang, tentu saja, mudah dilakukan di rumah.

Ayo, lihat ke bawah!

1. Bokong kembali

Hanya bermain sebagai anak merangkak. Kemudian tendang atau kibaskan dengan kaki Anda ke atas. Ini bahkan lebih efektif jika Anda mengenakan tali di kedua kaki, sehingga sulit untuk menarik atau meregangkan kaki Anda. Gerakan ini juga melatih paha dan otot.

2. Jembatan

Melalui jembatan ini Anda mengangkat perut di mana Anda dapat memperbaiki postur punggung dan bahkan memperkuat keseimbangan Anda. Terlepas dari bokong, itu menjadi lebih solid dan perut dilatih melalui gerakan ini.

3. Menekuk lutut alternatif

Jika Anda biasanya memiliki lunges dengan kaki yang panjang atau berlutut, Anda dapat mencoba menendang ke depan dan berpegang teguh pada itu.

4. Peseluncur cepat

Olahraga yang membuat jantung bergerak atau berlari lebih cepat dapat membakar lebih banyak lemak. Yang harus Anda lakukan adalah menggerakkan kaki Anda ke kanan dua kali dan kemudian melakukan yang sebaliknya, baik dalam ritme dan fase cepat.

5. Samping samping dari band

Jalannya cukup sederhana. Anda hanya perlu memakai karet elastis untuk menghubungkan kedua kaki, lalu dorong kaki Anda kembali ke tengah ke kanan. Kemudian gantilah dengan kaki kiri ke kiri, lalu kembali ke tengah. Ini bisa membantu mengencangkan bokong

6. Angkat kaki Anda

Bahkan jika Anda berada di tempat tidur, Anda dapat melakukan gerakan ini. Caranya, cukup angkat satu kaki agak tinggi. Di sini Anda bisa mengencangkan otot-otot kaki dan otot-otot keledai. Jaga juga kepala Anda dengan tangan Anda.

7. Deep Squat

Jika Anda berjongkok, kali ini Anda semakin sulit untuk berjongkok di bawah lutut. Lakukan 15 kali dalam 3 kalimat.

8. Deadlift dengan satu kaki

Deadlifting biasanya dilakukan dengan 2 kaki masih berdiri di tanah. Untuk membuat latihan lebih efektif, terutama untuk bokong, cobalah mengangkat satu kaki dan kemudian lakukan deadlift seperti biasa. Selain postur, bokong juga bisa dibentuk dengan benar.

9. Long Curtsy

Sering melihat atau Anda tahu bagaimana putri kerajaan menunggu setelah dia selesai menari atau ketika dia ingin pergi, bukan? Begitu juga sepak terjang yang eksentrik ini, tetapi dengan kekuatan penuh dan pada saat yang sama kaki fleksibel.

10. The Glute Burnout

Cobalah untuk mengambil posisi yang mirip dengan orang yang merangkak. Kemudian angkat kaki kiri dan tarik dan angkat tangan kanan ke belakang hingga menyentuh kaki kiri. Gerakan ini melatih seluruh kinerja otot-otot di tubuh Anda, terutama di bagian bokong.

Olah raga, cara meningkatkan bokong Anda sangat mudah dan mudah dilakukan, bukan? Ayo, coba lakukan bokong ini di rumah segera. Dengarkan musik yang menggairahkan kami untuk latihan. Olahraga yang bagus!

Selain payudara, bokong adalah bagian dari tubuh seorang gadis yang sering menjadi pusat perhatian. Banyak gadis, yang berharap, memiliki pantat ketat dan kenyang. Tentu saja, gadis dengan pantat sempit dan tertutup adalah daya tarik utama karena mereka memberi kesan seksi.

Sayangnya, tidak semua gadis terlahir dengan bokong padat dan bulat. Ada juga gadis-gadis dengan tepo, juga dikenal sebagai bokong datar. Jangan kalah: Anda, yang belum puas dengan penampilan bokong Anda, masih bisa menemukan cara mudah untuk membuatnya lebih solid dan lebih indah.
pengiklanan

Anda tidak perlu membuang uang untuk serangkaian intervensi medis yang belum tentu aman. Bagaimanapun, Tips Hipwee mencoba mendemonstrasikan latihan sederhana untuk membuat “aset” Anda lebih terlihat. Khusus untuk Anda, yang sedang mempersiapkan keluarga. Ayo, lihat dan berlatih!
1. Selain mengangkat dan mengangkat bokong, latihan kickback juga dapat melatih keseimbangan Anda

Berdirilah dengan tangan di depan dada.
Angkat satu kaki ke belakang sampai Anda melihat bahwa bokong berada di bawah tekanan dan berbentuk seperti balon.
Ulangi 10 kali dan ganti dengan kaki lainnya.
Untuk menambah kekuatan, Anda bisa menggunakan bobot pergelangan kaki.

2. Kencangkan perut dan panggul Anda dengan melakukan latihan Knee Crunch sambil berdiri. Sepintas, mirip dengan duduk, hanya berdiri

Jangan berlutut dan siku! melalui www.popsugar.com.au

Tempatkan tubuh Anda dalam posisi perspektif, rentangkan kaki setinggi bahu dan letakkan tangan di belakang kepala.
Angkat perut Anda, angkat kaki kanan dan tekuk ke kiri sampai lutut setinggi pinggang.
Buang napas sekaligus dan gerakkan tubuh Anda ke kanan. Bayangkan Anda mencoba membuat lutut kiri dan siku Anda bersentuhan.
Kembali ke posisi awal dengan kepala diangkat dan bahu diangkat, ulangi untuk sisi kiri. Lakukan penghitungan 2 × 8.

3. Jika Anda terbiasa melakukan kesalahan, ubahlah dengan kesalahan renyah. Itu tidak sulit.

Sumber: cara memperbesar bokong

Baca Artikel Lainnya:

Efek Samping Minuman Alkohol Margarita

Gejala Demam Yang Tidak Boleh Disepelekan Dan Harus Diwaspadai